Hack Billing Warnet (Internet Gratis di Warnet)

Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar semuanya? pada kesempatan kali ini Saya akan sedikit membahas tentang cara Hack Billing Warnet (Internet Gratis Di Warnet.

Cara ini Saya dapet dari temen Saya yang saat itu Saya lagi kebetulan enggak punya duta alias duit buat main warnet. Ok langsung saja sedikit rencana jahat dari Saya.. :mrgreen:

Pertama-tama kita harus mengetahui cara kerja dari billing warnet itu sendiri, sebenarnya pas kita datang ke warnet dan duduk terus hidupin komputer, di layar biasanya akan tampak screen dari billing, dan keybord akan dikunci untuk menekan tombol Ctrl-Alt-Del, Alt-tab, Alt-F4 atau sebagainya yang hanya bisa digunakan buat si admin, dalam keadaan seperti itu sebenarnya si komputer sudah siap pake alias stand by, tapi kita di paksa untuk login di billing sialan itu, dari situ berarti kita harus menghilangkan
atau mengusir si billing dari permukaan layar

Mari kita mulai, untuk menghilangkan si
billing gila dari planet ini, kita memerlukan software untuk menyembunyikan program yang bernama [ ZHider ], software itu dapat di Download DI SINI.

Udah dapat softwarenya? Mari kita mulai, untuk tidak mengundang kecurigaan dari si penjaga warnet, datanglah ke warnet yang jarang kamu datangin agar si penjaga warnet tidak terlalu kenal sama kamu, dan usakan cari tempat yang tersembunyi dan jauh dari penjaga warnet dan pokonya cari ide apa saja yang penting aman dari penjaga warnet itu.

Udah gitu masukin flashdiskmu yg udah terisi software ZHider, tunggu sampe ke detect, dan kamu login kayak biasanya, lalu buka flashdiskmu jalankan program Zhider dan stop lagi pemakaian billing, kalo dalam waktu segitu biasanya billing masih menandakan free alias gratis, nah billing gila itu udah tampak lagi di layar, sedangkan program Zhider kita berarti udah jalan. Ok, mari kita jalankan aksi mendebarkan ini, tekan tombol Ctrl-Alt-Z dan taarraaaaaa.... si billing gila itu hilang!!! Dan kamu bebas browsing sepuasnya.

Kalo kamu udah selesai, tekan tombol
Ctrl-Alt-X untuk menampilkan lagi si billing, dan login lagi seperti biasa dan kamu maen seperti biasa sampe batas yg kamu mau dan bayar ke si penjaga warnet untuk menghilangkan kecurigaannya.


Tag : Hack Billing warnet, Internet Gratis di Warnet, Internet Gratis, Menghilangkan Billing Warnet, Internet Sepuasnya di Warnet, Trik Hapus Billing Warnet.

0 Response to "Hack Billing Warnet (Internet Gratis di Warnet)"

Posting Komentar